JAM KAYU Exclusive Harga Pabrik

 

Washington Clock Yasa Persada
Direct calls: 0818-802045   Website: http://washington.gfclock.com   Email: washington[at]gfclock.com

Tips Memilih Grandfather Clock

Bagi Pecinta JAM KAYU Antik maupun Minimalis, jangan salah pilih dengan Grandfather clock: WASHINGTON Clock diproduksi oleh Yasa Persada dengan aneka jenis JAM KAYU menggunakan Kayu Pilihan dengan desain seni tinggi dan menggunakan Mesin Jam berkualitas.

Beberapa tips memilih Grandfather Clocks secara bijak, antara lain:

  1. Pilihlah sesuai dengan konsep desain untuk Interior Ruangan Anda, misalnya jenis JAM KAYU Grandfather clock model Minimalis atau Antik.

  2. Pilihan ukuran JAM KAYU sesuai dengan standard tingginya ruangan interior. Beberapa ukuran dasar berkisar antara:
    • Grandfather ukuran dasar antara 225 x 65 x 45 cm,
    • Grandmother ukuran dasar antara 205 x 55 x 38 cm, dan 
    • Granddaughter ukuran dasar antara 185 x 45 x 30 cm

  3. Sesuaikan Budget dengan Harga dasar kebutuhan Grandfather clocks. Harga biasanya relevan dengan penggunaan Mesin JAM, misalnya:
    • Harga Tinggi, biasanya menggunakan Mesin Mechanical movement GERMAN Technology 7 days weight driven, serta dilengkapi accessories Pendulum BOB, Dial, dan weights terbuat dari Metal stainless steel 24K Gold Polished.
    • Harga Menegah, biasanya menggunakan Mesin Mechanical movement CHINESE Technology 15 days or 31 days Key Winding dilengkapi dengan accessories Pendulum BOB, Dial, dan weights accessories terbuat dari Metal alumunium 24K Gold Polished.
    • Harga Standard, biasanya menggunakan Mesin Quartz movement JAPAN Technology lengkap dengan accessories Pendulum BOB, Dial, dan weights accessories terbuat dari Metal alumunium 24K Gold Polished.

Untuk aneka jenis JAM KAYU Grandfather clock, Pendulum Clock dengan berbagai jenis Mesin Jam pilihan dapat diproduksi oleh Yasa Persada, Washington clock.


Website:
http://washington.gfclock.com