JAM KAYU Exclusive Harga Pabrik

 

Washington Clock Yasa Persada
Direct calls: 0818-802045   Website: http://washington.gfclock.com   Email: washington[at]gfclock.com

Memproduksi dan Menjual Grandfather Clock Harga Terjangkau

PABRIK JAM KAYU: WASHINGTON Clock memproduksi dan menjual Grandfather clock dengan harga terjangjau ke seluruh Indonesia. Berbagai model Jam Lantai - Floor clock atau Standing clock ini hasilkan oleh tangan tangan terampil dengan kreatifitas seni tinggi menggunakan mesin jam mechanical movement.

Sangat cocok untuk Interior Ruangan melengkapi kemewahan dan kemegahan sebuah hunian ruangan baik ruang kerja, ruang tamu, ruang keluarga, bahkan ruang loby kantor sekalipun akan sangat tampak elegan, eksklusif, dan berkelas.

Kami siap mengirim pesanan ke segala penjuru kota di seluruh Nusantara Indonesia dengan kerja sama ekpedisi DAKOTA Cargo, ESL Express, TIKI, dan JNE Express biaya terjangkau.

Menggunakan Mechanical movement GERMAN Technology, serta dilengkapi accessories terbuat dari metal stainless steel 24K Gold Polished terdiri dari: Pendulum BOB 220mm diameter dengan panjang 1000mm, Square Dial atau Round Dial merupakan piringan atau plat Jam dengan ukuran besar, Weights atau Bandul beban grafitasi dilengkapi rantai Gold color.

Grandfather clock terbuat dari kayu pilihan, serta menggunakan mesin jam berkualitas dengan harga terjangkau kisaran antara Rp.5jt sampai dengan Rp.15jt tergantung model dan jenis mesin jam yang digunakan.


Hubungi
Website: http://washington.gfclock.com